Minggu, 08 Januari 2017

Zodiak Scorpio [ 23 Oktober - 21 November ]

Elemen: AirKualitas: TetapWarna: Scarlet, Red, RustHari: SelasaRuler: PlutoGreatest Keseluruhan Kompatibilitas: Kanker, PiscesTerbaik untuk Pernikahan dan Kemitraan: TaurusLucky Numbers: 9, 18, 27, 36, 45, 54, 63, 72, 81, 90Kisaran Tanggal: 23 Oktober-21 NovemberScorpio (Oktober 23 - November 21)ciri scorpio

Kekuatan: Akal, berani, bersemangat, keras kepala, teman sejatiKelemahan: curiga, cemburu, rahasia, kekerasanScorpio suka: Truth, fakta, yang benar, teman-teman lama, menggoda, gairah besar

Scorpio tidak suka: Ketidakjujuran, mengungkapkan rahasia, orang pasifScorpio kelahiran adalah orang-orang yang penuh gairah dan tegas. Mereka ditentukan dan menentukan, dan akan meneliti sampai mereka menemukan kebenaran. Scorpio adalah seorang pemimpin besar, selalu menyadari situasi dan juga fitur menonjol dalam akal.


Scorpio adalah tanda Air dan hidup untuk mengalami dan mengekspresikan emosi. Meskipun emosi sangat penting bagi Scorpio, mereka memanifestasikan mereka berbeda dari tanda-tanda air lainnya. Dalam hal apapun, Anda dapat yakin bahwa Scorpio akan menjaga rahasia Anda, apa pun mereka berada.Pluto adalah planet transformasi dan regenerasi, dan juga penguasa tanda zodiak ini. Scorpio dikenal dengan perilaku yang tenang dan sejuk mereka, dan dengan penampilan misterius mereka. Orang sering mengatakan bahwa Scorpio kelahiran yang sengit, mungkin karena mereka memahami dengan baik aturan alam semesta. Beberapa Scorpio kelahiran dapat terlihat lebih tua dari mereka sebenarnya. Mereka adalah pemimpin yang sangat baik karena mereka sangat didedikasikan untuk apa yang mereka lakukan. Scorpio benci ketidakjujuran dan mereka bisa sangat cemburu dan curiga, sehingga mereka perlu belajar bagaimana beradaptasi lebih mudah untuk perilaku manusia yang berbeda. Scorpio berani dan karena itu mereka memiliki banyak teman.


Scorpio Cinta dan Seks

Scorpio adalah tanda yang paling sensual dari zodiak. Scorpio sangat bergairah dan keintiman sangat penting bagi mereka. Mereka ingin mitra cerdas dan jujur. Setelah Scorpio jatuh cinta, mereka sangat berdedikasi dan setia. Namun, mereka masuk ke dalam hubungan yang sangat hati-hati, karena kadang-kadang mereka membutuhkan banyak waktu untuk membangun kepercayaan dan menghormati mitra.


Scorpio Teman dan Keluarga
Kejujuran dan keadilan adalah dua kualitas yang membuat Scorpio teman yang hebat. Orang yang lahir di bawah tanda Scorpio sangat berdedikasi dan setia, ketika datang untuk bekerja. Mereka cerdik dan cerdas, sehingga mereka akan merasa lebih baik untuk berada di perusahaan cerdas dan menyenangkan orang mencintai. Mereka penuh dengan kejutan dan akan memberikan semua yang Anda butuhkan, tetapi jika Anda membiarkan mereka turun sekali - tidak ada pengembalian. Scorpio sangat emosional, ketika mereka sakit, itu hanya mungkin untuk membuat mereka merasa lebih baik. Mereka sangat berdedikasi dan mereka merawat keluarga mereka.
Scorpio Karir dan Uang
Scorpio fantastis dalam manajemen, memecahkan dan menciptakan. Ketika Scorpio menetapkan tujuan, tidak ada menyerah. Scorpio besar dalam memecahkan tugas-tugas yang membutuhkan pendekatan ilmiah dan menyeluruh. kemampuan mereka untuk fokus dengan tekad membuat mereka manajer sangat mampu. Mereka tidak pernah mencampur bisnis dengan persahabatan.
Pekerjaan seperti ilmuwan, dokter, peneliti, pelaut, detektif, polisi, manajer bisnis dan psikolog yang sesuai untuk tanda zodiak ini kuat. Scorpio menghormati orang lain, sehingga mengharapkan untuk dihormati sebagai imbalan.
Scorpio cukup disiplin untuk tetap pada anggaran, tetapi mereka juga tidak takut bekerja keras untuk membawa diri mereka dalam posisi keuangan yang lebih baik. Namun, mereka tidak cenderung untuk menghabiskan banyak. Uang berarti keamanan dan rasa kontrol bagi mereka, yang berarti bahwa mereka baik menyimpan uang dan membuat keputusan dengan hati-hati sebelum berinvestasi dalam sesuatu.Cara Menarik Scorpio Man
Belajar bagaimana untuk menarik pria Scorpio tidak mudah. Scorpio pria yang membosankan, percaya diri, intens, seksual dan sangat kompetitif. Beberapa ciri-ciri Scorpio negatif adalah fakta bahwa mereka sangat obsesif, kompulsif dan orang-orang iri. Untuk merayu pria Scorpio, Anda harus pastikan untuk menjaga suasana misteri di sekitar Anda. Permainan adalah sesuatu yang menarik bagi orang-orang yang lahir di bawah Scorpio tanda astrologi, yang berarti bahwa Anda akan harus bekerja untuk menjaga mereka tertarik.
Dengan seorang pria Scorpio, itu semua tentang tantangan dan sekitar menangkap sesuatu, jadi jangan membuatnya mudah dan bermain keras untuk mendapatkan. Menjadi jujur ​​dan penuh kasih sayang dengan tanda ini juga sangat penting. Mereka tertarik pada wanita percaya diri dan genit. Namun, harus ada lebih dari daya tarik fisik untuk mendapatkan dia ke titik di mana ia akan memungkinkan Anda untuk merayunya. Dia juga perlu tarik emosional, karena salah satu ciri Scorpio paling penting adalah fakta bahwa ia adalah tanda yang paling intens merasa zodiak. Ia merindukan pengalaman seksual yang melampaui keterbatasan fisik, jadi jika Anda ingin merayunya, hanya menelanjangi jiwa Anda. Jangan pernah mencoba untuk mengontrol pria Scorpio, karena dia perlu berada dalam kontrol setiap saat.Cara Menarik Scorpio Perempuan
Scorpio kepribadian kompleks dan menarik.
wanita Scorpio adalah rahasia, seksi, magnet, tetapi mereka juga muncul menyendiri dan tenang. Scorpio wanita memiliki kapasitas yang besar untuk kebaikan dan keinginan untuk berbuat baik di dunia.
Jika Anda ingin merayunya, Anda harus bersabar dan bersedia untuk membiarkan dia mengambil kendali dari hubungan. Jadilah pendengar yang baik dan memperhatikan penuh saat ia berbicara.
Kencan dengan seorang wanita Scorpio dapat benar-benar menghibur, tapi jangan biarkan sisi liar nya menipu Anda ke dalam pemikiran bahwa dia akan menjadi penaklukan mudah. Jangan berharap hubungan seksual dengan Scorpio wanita pada kencan pertama.
Produktif cintanya membutuhkan banyak waktu dan kesabaran, tetapi sekali dia jatuh cinta, dia akan memberikan segalanya untuk hubungan. Wanita yang lahir di bawah Scorpio zodiak bisa sangat posesif tetapi juga mitra benar-benar setia. Jujur dan menghindari masuk ke argumen dengan dia, karena dia bukan tipe untuk memaafkan dan melupakan dengan mudah.
Wanita yang lahir di bawah tanda bintang Scorpio adalah penasaran, sehingga untuk tetap bahagia, Anda akan perlu menemukan cara-cara baru untuk memuaskan rasa ingin tahunya. Jika Anda dapat memungkinkan dia untuk mempertahankan harga dirinya, dia akan menghormati Anda untuk itu dan akan jatuh cinta dengan Anda dengan cepat.
Kompatibel Tanda Scorpio Pertimbangkan: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces

Share this