Minggu, 08 Januari 2017

Zodiak Libra [ 23 September - 22 Oktober ]

Elemen: Air
Kualitas: Kardinal
Warna: Biru, Hijau
Hari: Jumat
Ruler: Venus
Greatest Keseluruhan Kompatibilitas: Gemini, Aquarius
Terbaik untuk Pernikahan dan Kemitraan: Aries
Lucky Numbers: 6, 15, 24, 33, 42, 51, 60
Kisaran Tanggal: Oktober 23-22 Oktober
Libra (September 23 - Oktober 22)sifat Libra
Kekuatan: Koperasi, diplomatik, ramah, berpikiran adil, sosial
Kelemahan: tidak tegas, menghindari konfrontasi, akan membawa dendam, mengasihani diri sendiri
Libra suka: Harmony, kelembutan, berbagi dengan orang lain, di luar ruangan
Libra tidak suka: Kekerasan, ketidakadilan, loudmouths, sesuai
Orang yang lahir di bawah tanda Libra damai dan adil, dan mereka benci sendirian. Kemitraan sangat penting bagi Libra -born, dan dengan mentalitas menang dan kerjasama, mereka tidak bisa berdiri sendirian. Libra adalah tanda Air, dengan kecerdasan diungkapkan dan pemikiran yang tajam. Mereka dapat terinspirasi oleh buku-buku bagus, diskusi dapat diatasi dan orang yang menarik.
Planet yang berkuasa dari Libra adalah Venus, yang merupakan kekasih dari hal yang indah, sehingga kualitas selalu lebih penting daripada kuantitas untuk orang yang lahir di bawah tanda Libra. Mereka sering dikelilingi oleh seni, musik dan tempat-tempat yang indah. Mereka kooperatif oleh alam, sehingga mereka sering bekerja dalam tim.
Libra terpesona oleh keseimbangan dan simetri. Libra kelahiran lebih memilih keadilan dan kesetaraan, dan mereka tidak bisa mentolerir ketidakadilan. Mereka menghindari terlibat dalam semua jenis konflik dan lebih memilih untuk menjaga perdamaian, di mana hal ini mungkin. Mereka suka melakukan segala sesuatu berpasangan dan tidak sendirian.
Masalah terbesar bagi Libra kelahiran, adalah ketika mereka dipaksa untuk memilih sisi, karena mereka sangat tegas dan kadang-kadang mereka lupa bahwa mereka memiliki pendapat mereka sendiri.


Libra Cinta dan Seks

Menemukan pasangan yang kompatibel akan menjadi prioritas dalam kehidupan orang-orang yang lahir di bawah tanda Libra. Untuk Libra kelahiran yang sudah dalam suatu hubungan, menjaga perdamaian dan harmoni adalah hal yang paling penting. Kesepian adalah tidak wajar dan sangat sedih untuk Libra. Sebagai kekasih, mereka ekspresif, kreatif dan seimbang. Mereka akan melakukan semua yang diperlukan untuk menyenangkan pasangannya. kepribadian menarik dan dedikasi mereka, membuat kompatibilitasnya dengan orang lain intresting dan mereka mitra indah.


Libra Teman dan Keluarga
Libra kelahiran yang menyenangkan dan selalu bersedia untuk membantu, yang membuat mereka teman baik. Mereka mungkin cenderung untuk penundaan dan mungkin ragu-ragu, tetapi mereka benar-benar teman yang luar biasa dan lain-lain keinginan untuk tetap di perusahaan mereka. zodiak fleksibel ini suka menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga dan tidak akan ragu ketika dibutuhkan untuk mengatur beberapa pertemuan. Libra adalah sosial, dicintai dan tahu bagaimana untuk menciptakan lingkungan yang harmonis di mana benar-benar menikmati. Ketika datang ke tantangan, Libra kelahiran tahu bagaimana untuk melihat solusi untuk perbedaan pendapat yang membuat mereka sangat baik untuk memecahkan masalah.
Libra Karir dan Uang
Untuk Libra, menjaga keseimbangan harmonis adalah yang paling penting. Mereka bisa menjadi pemimpin besar, dan juga akan bekerja keras untuk mendapatkan dan pantas hak istimewa. Kebenaran dan keadilan selalu menang dalam pengambilan keputusan. Kemitraan atau bekerja dalam tim sangat ideal untuk karakter sosial ini. Orang yang lahir di bawah tanda Libra juga speaker sangat meyakinkan dan berbakat.
Pekerjaan yang menyiratkan keadilan sebagai polisi, pengacara atau hakim adalah pilihan yang sangat baik untuk Libra. Mereka dapat memiliki karir yang sukses sebagai diplomat, pegawai negeri sipil, desainer interior, komposer dan perancang busana. Bekerja dalam kelompok tidak masalah bagi Libra dan rasa yang kuat dari diplomasi akan membantu mereka dalam melakukan hampir semua tugas.
Jika Anda pergi pada belanja dengan Libra, yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk merencanakan waktu tambahan. Ketika datang untuk membeli, mereka bisa sangat ragu-ragu. Mereka sangat berbakat dalam menyeimbangkan antara tabungan dan menghabiskan uang. Mereka mencintai fashion dan pakaian yang baik, sehingga Anda dapat melihat mereka sangat sering dalam beberapa pusat perbelanjaan.Cara Menarik Libra Man
Mungkin salah satu yang terbaik sifat Libra adalah kenyataan bahwa orang-orang yang lahir di bawah tanda ini ditujukan untuk mencari solusi. Jika Anda ingin merayu seorang pria Libra, pertama-tama Anda harus terlihat baik, karena ia adalah orang yang sangat dangkal. Libra pria menghargai semua yang indah dan mereka tidak akan pernah dengan seseorang yang mereka atau orang lain tidak menganggap menarik secara fisik.
Salah satu karakteristik Libra negatif adalah fakta bahwa mereka sangat ragu-ragu dan memiliki waktu yang sulit melakukan. Pria yang lahir di bawah Libra tanda astrologi sering mengalami kesulitan membentuk opini sendiri dan membuat keputusan.
Libra Pria ingin membahas segala sesuatu dengan pasangannya, tapi setiap pembicaraan yang mendalam atau bicara emosional dapat menakut-nakuti. Dia takut komitmen setidaknya awal sebagai hubungan, dan mereka ingin hal-hal ringan dan santai. Libra manusia tidak memiliki masalah berbicara, sehingga semua yang perlu Anda lakukan untuk merayunya adalah untuk berbicara dengannya.
Kunci untuk merayu seorang pria Libra, adalah untuk fokus pada yang seksi dan percaya diri. Dia memiliki sisi penyayang, jadi jika Anda menunjukkan kasih sayang dan kerentanan, ia dapat membiarkan Anda ke dalam hatinya. Jujurlah dengan dia dan mengakui ketika Anda salah. Libra Pria ingin cinta sejati dan pernikahan, jadi dengan dia Anda dapat mengharapkan hubungan jangka panjang yang nyata dan, dan tidak hanya seks.Cara Menarik Libra Wanita
Libra kepribadian sangat menarik karena ketujuh tanda zodiak sering muncul menjadi massa kontradiksi. wanita libra menikmati menjadi pusat perhatian dan mereka berharap untuk diperlakukan seperti ratu. Hal yang paling penting untuk mengetahui untuk merayu seorang wanita Libra adalah bahwa Anda akan perlu untuk menjadi pembicara yang baik dan pendengar. Dia menikmati diajar tentang hal-hal baru dan suka berbicara tentang dirinya sendiri dan kepentingan.
Wanita yang lahir di bawah Libra tanda zodiak menarik, cerdas dan berorientasi solusi. Sex datang kedua untuk mencintai untuk wanita Libra, yang tidak berarti bahwa dia tidak bergairah. Dia bisa menjadi sedikit malas tentang cinta, sehingga Anda akan perlu untuk membuatnya tertarik. Jika Anda ingin merayunya, Anda harus gratis ke tubuhnya, karena dia tidak akan pernah bosan mendengar tentang betapa menakjubkan dia. Namun, wanita yang lahir di bawah tanda bintang Libra memiliki kecenderungan alami untuk memiliki perubahan suasana hati, jadi jangan berharap untuk memiliki seks yang mengikuti pola yang teratur.
Salah satu cara terbaik untuk menjaga perhatiannya adalah untuk memungkinkan dia untuk menjadi bintang hubungan Anda. Lebih memperhatikan penampilan Anda, karena wanita Libra ingin merasa seperti dia dengan seseorang yang hampir sama khusus seperti dia.
Menjaga minatnya pasti tidak mudah, tetapi jika Anda ingat untuk membiarkan dia bersinar seterang dia ingin, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mengembangkan cinta tahan lama kuat.
Kompatibel Tanda Libra Pertimbangkan: Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
 

Share this