Minggu, 08 Januari 2017

Zodiak Sagitarius [ 22 November - 21 Desember ]

Elemen: Api
Kualitas: Diubah
Warna: Violet, Ungu, Merah, Pink
Hari: Kamis
Ruler: Jupiter
Greatest Keseluruhan Kompatibilitas: Aries, Leo
Terbaik untuk Pernikahan dan Kemitraan: Gemini
Lucky Numbers: 3, 12, 21, 30
Rentang tanggal: 22 November-21 Desember
Sagitarius (November 22 - Desember 21)sifat Sagitarius
Kekuatan: Dermawan, idealis, rasa humor
Kelemahan: Janji lebih dari dapat memberikan, sangat tidak sabar, akan mengatakan apa-apa tidak peduli seberapa kurang bijaksana
Sagitarius suka: Freedom, wisata, filsafat, berada di luar ruangan
Sagitarius suka: orang clingy, yang dibatasi, off-the-dinding teori, rincian
Penasaran dan energik, Sagitarius adalah salah satu wisatawan terbesar di antara semua tanda zodiak. pikiran terbuka dan pandangan filosofis yang memotivasi mereka untuk mengembara di seluruh dunia dalam mencari arti hidup.
Sagittarius adalah ekstrovert, optimis dan antusias, dan suka perubahan. Sagitarius kelahiran dapat mengubah pikiran mereka menjadi tindakan nyata dan mereka akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan mereka.
Seperti tanda-tanda kebakaran lainnya, Sagitarius perlu terus-menerus berhubungan dengan dunia mengalami sebanyak mungkin. Planet yang berkuasa Sagitarius adalah Jupiter, planet terbesar zodiak. Antusiasme mereka tidak memiliki batas, dan karena itu orang yang lahir di bawah tanda Sagitarius memiliki rasa humor dan rasa ingin tahu yang intens.
Kebebasan adalah harta terbesar mereka, karena hanya dengan demikian mereka bisa bebas bepergian dan menjelajahi budaya dan filosofi yang berbeda. Karena kejujuran mereka, Sagitarius kelahiran sering tidak sabar dan bijaksana ketika mereka perlu mengatakan atau melakukan sesuatu, jadi penting untuk belajar untuk mengekspresikan diri dengan cara yang toleran dan dapat diterima secara sosial.


Sagitarius Cinta dan Seks

Orang yang lahir di bawah tanda Sagitarius sangat menyenangkan dan lucu, yang berarti bahwa mereka akan menikmati bersenang-senang dengan pasangan mereka. Mitra yang sama-sama terbuka, tentu akan sesuai dengan penuh gairah, Sagitarius ekspresif yang bersedia untuk mencoba hampir semua hal.


Untuk tanda ini selalu ada garis tipis antara cinta dan seks. cinta mereka untuk perubahan dan keragaman dapat membawa banyak wajah yang berbeda di kamar tidur mereka. Tetapi ketika mereka benar-benar jatuh cinta, sangat setia mereka, yang setia dan berdedikasi. Mereka ingin pasangan mereka untuk menjadi intelektual, sensitif dan ekspresif.


Sagitarius Teman dan Keluarga
Sagitarius sangat menyenangkan dan selalu dikelilingi oleh teman-teman. Sagitarius kelahiran cinta tertawa dan menikmati keragaman kehidupan dan budaya, sehingga mereka akan dengan mudah memperoleh banyak teman di seluruh dunia. Mereka murah hati dan tidak salah satu dari mereka yang kuliah. Ketika datang ke keluarga, Sagitarius adalah berdedikasi dan bersedia untuk melakukan hampir semua hal.
Sagitarius Karir dan Uang
Ketika Sagitarius kelahiran memvisualisasikan sesuatu dalam pikiran mereka, akan melakukan segala cara untuk mencapai hal ini. Mereka selalu tahu apa yang harus dikatakan dalam situasi tertentu dan mereka penjual besar. Sagitarius nikmat tugas yang berbeda dan suasana dinamis. Pekerjaan seperti agen perjalanan, fotografer, peneliti, seniman, duta, importir dan eksportir pakaian orang berjiwa bebas ini.
The bersenang-senang Sagitarius menikmati membuat dan menghabiskan uang. Dianggap sebagai tanda bahagia zodiak, Sagitarius tidak peduli banyak di mana ia akan mendapatkan uang berikut. Mereka mengambil risiko dan sangat optimis. Mereka percaya bahwa alam semesta akan memberikan segala yang mereka butuhkan.Cara Menarik Sagitarius Man
Sagitarius pria yang menyenangkan-mencintai orang-orang dan wisatawan yang kekal, yang tertarik pada agama, filsafat dan makna dari segala sesuatu. Pria yang lahir di bawah tanda Sagitarius astrologi mencintai petualangan dan melihat semua kemungkinan dalam hidup. Dia ingin mengeksplorasi masing-masing dan setiap satu dari mereka untuk menentukan mana kebenaran.
Beberapa yang terbaik sifat Sagitarius adalah kejujurannya, keberanian, dan optimisme. Dia adalah seorang pengembara gelisah, sehingga yang terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menjaga perhatiannya adalah untuk berbagi dalam usahanya, menghargai kebijaksanaan dan menghormati pendapatnya. Beberapa karakteristik Sagitarius negatif termasuk kecerobohan dan ketidaksabarannya. Sagitarius pria juga bisa bijaksana, dangkal, dan terlalu percaya diri di kali.
Dia perlu kebebasan dan tidak suka wanita clingy. Jika Anda ingin merayunya, Anda akan harus belajar kapan harus bertahan dan kapan harus melepaskan. Sagitarius manusia adalah pemikir logis dan pendengar antusias, yang akan mendengarkan dengan cermat segala sesuatu yang harus Anda katakan, sebelum memproses informasi dan datang ke kesimpulan sendiri.Cara Menarik Sagitarius Perempuan
perempuan Sagitarius liar, independen, menyenangkan, ramah dan keluar. Mereka menikmati mengekspresikan diri secara seksual dan mereka bertekad untuk menjalani hidup dengan penuh. Kepribadian Sagitarius bersemangat, ingin tahu, dan menarik.
Wanita yang lahir di bawah Sagittarius tanda zodiak adalah seorang wanita yang jujur, yang selalu berbicara pikiran dan nilai-nilai kebebasan dan kemerdekaan. Jika Anda ingin merayu wanita Sagitarius, Anda harus bertanya padanya berkencan di luar ruangan. Dia mencintai petualangan dan percakapan yang panjang. Berkencan dengan seorang wanita yang lahir di bawah tanda bintang Sagitarius memerlukan jiwa petualang, karena dia melihat segala sesuatu sebagai tantangan dan tidak dapat berdiri kebosanan.
Namun, meskipun dia adalah liar, jangan berharap dia jatuh cinta dengan Anda segera. Setelah wanita Sagitarius tidak jatuh cinta, dia akan menjadi mitra setia dan peduli. Jika Anda memberinya alasan untuk berpikir hubungan dengan Anda akan menjadi sulit, dia hanya akan berjalan keluar pintu. Sagitarius wanita biasanya memiliki beberapa hubungan cinta sepanjang hidupnya, karena fakta bahwa dia tidak akan puas dengan hubungan yang membuatnya bahagia.
Untuk tanggal wanita Sagitarius, Anda akan perlu memiliki semangat bebas dan cinta perjalanan. Dia melihat kehidupan sebagai salah satu petualangan besar dan mengharapkan pasangannya menjadi petualang, spontan dan romantis.
Kompatibel Tanda Sagitarius Pertimbangkan: Aries, Leo, Libra, Aquarius
 

Share this