Minggu, 08 Januari 2017

Zodiak Gemini [ 21 Mei - 20 Juni ]

Elemen: Air
Kualitas: Diubah
Warna: Hijau, Kuning
Hari: Rabu
Ruler: Mercury
Greatest Keseluruhan Kompatibilitas: Libra, Aquarius
Terbaik untuk Pernikahan dan Kemitraan: Sagitarius
Lucky Numbers: 3, 8, 12, 23
Kisaran Tanggal: May 21-20 Juni
Gemini (Mei 21 - Juni 20)ciri-ciri gemini
Kekuatan: Lembut, penyayang, penasaran, beradaptasi, kemampuan untuk belajar dengan cepat dan bertukar pikiran
Kelemahan: Nervous, tidak konsisten, tidak tegas
Gemini suka: Music, buku, majalah, chatting dengan hampir siapa pun, perjalanan singkat di sekitar kota
tidak suka Gemini: Menjadi sendiri, yang terbatas, pengulangan dan rutin
Ekspresif dan cerdik, Gemini merupakan dua sisi yang berbeda dari kepribadian dan Anda tidak akan pernah yakin dengan siapa Anda akan menghadapi. Gemini bisa bergaul, komunikatif dan siap untuk bersenang-senang, sementara di sisi lain bisa sangat serius, bijaksana, gelisah dan bahkan tidak tegas.
Sebagai tanda udara, Gemini prihatin dengan semua aspek dari pikiran. tanda zodiak ini dikuasai oleh Mercury, yang merupakan planet yang mewakili komunikasi, menulis dan mengajar orang lain. Mereka mendapatkan terpesona oleh hampir segala sesuatu di dunia dan mereka memiliki perasaan seolah-olah tidak ada cukup waktu untuk mengalami segala sesuatu yang mereka ingin melihat. Hal ini membuat mereka seniman yang sangat baik, penulis dan jurnalis. Gemini tanda berarti bahwa kadang-kadang orang yang lahir di bawah tanda ini memiliki perasaan bahwa mereka setengah lainnya hilang, sehingga mereka selamanya mencari teman baru, mentor dan rekan.
Gemini adalah serbaguna, penuh rasa ingin tahu, menyenangkan mencintai dan ingin mengalami segala sesuatu di luar sana, sehingga perusahaan mereka tidak pernah membosankan.



Gemini Cinta dan Seks

Menyenangkan dan selalu siap untuk tantangan intelektual, Gemini adalah kekasih yang berapi-api. Komunikasi sangat penting bagi Gemini, sebanyak kontak fisik, dan ketika kedua hal menggabungkan tidak ada kendala. Ingin tahu dan selalu siap untuk menggoda, Gemini akan menghabiskan banyak waktu dengan kekasih yang berbeda sampai mereka menemukan yang tepat, yang dapat mencocokkan kecerdasan dan energi mereka.

Gemini perlu merasa kegembiraan, variasi dan gairah untuk sepenuhnya puas. Ketika Gemini menemukan pasangan sempurna mereka, mereka akan setia dan setia untuk inti.


Gemini Teman dan Keluarga
Mereka yang lahir di bawah tanda Gemini adalah orang yang sangat sosial dan senang menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga. Gemini memiliki teman-teman dalam kelimpahan dan suka untuk chatting dan dipahami, sehingga salah satu kualitas yang ia berusaha pada orang lain adalah komunikasi yang baik. Tanpa aliran yang jelas percakapan, Gemini akan cepat kehilangan minat dalam komunikasi. Keluarga yang penting bagi mereka, terutama yang anggota keluarga yang mirip dengan mereka. Persahabatan dengan saudara sangat umum untuk Gemini, dan waktu yang dihabiskan dengan mereka adalah berharga. tanggung jawab keluarga sering merupakan tantangan bagi Gemini, tetapi mereka selalu tahu bagaimana mengatasi itu.
Gemini Karir dan Uang
Pekerjaan yang paling cocok untuk Gemini adalah salah satu yang merangsang intelek. Gemini terampil, inventif dan sering orang yang sangat cerdas, sehingga pekerjaan mereka harus dinamis dan menantang. Namun, mereka tidak suka tugas yang berulang.
karir yang paling cocok untuk tanda zodiak ini adalah guru, polemicist, penemu, wartawan, penulis, pengkhotbah dan pengacara. Setiap karir yang menawarkan banyak kesempatan untuk berkomunikasi dan membuat mereka sibuk cukup sangat baik. Gemini juga bisa menjadi agen besar. Menciptakan ide-ide baru dan pemecahan masalah adalah daerah di mana Gemini bisa bersinar di kemegahan penuh.
Memutuskan antara kepraktisan dan kesenangan bisa menjadi pilihan sulit bagi Gemini. Meskipun mereka percaya bahwa uang adalah kejahatan yang diperlukan, kebanyakan dari mereka tidak akan menghabiskan banyak waktu berpikir di mana untuk mendapatkannya.Cara Menarik Gemini Man
Gemini manusia adalah antusias dan penuh kehidupan, sehingga tidak pernah ada waktu yang membosankan dengan dia. Dia adalah petualang dan lucu, sehingga ia bisa menjadi pasangan yang sempurna Anda jika Anda adalah orang yang energik dan dinamis.
laki-laki Gemini secara alami cerewet dan genit, sehingga pertemuan umum adalah pilihan yang sangat buruk jika Anda ingin merayu mereka, karena mereka sering menjadi pusat perhatian.
Salah satu sifat Gemini terburuk adalah kecenderungan untuk menjadi dangkal dan kurangnya keyakinan pada kemampuan pengambilan keputusan mereka. kepribadian Gemini ditandai dengan dualisme. laki-laki Gemini tidak konsisten tapi pintar, yang membuat mereka lebih menarik bagi wanita.
Seorang pria yang lahir di bawah Gemini tanda astrologi adalah mungkin untuk berpegang teguh. Jika Anda ingin merayunya, Anda harus tahu bahwa ia membutuhkan stimulasi mental dan berbagai. Hanya menyenangkan, merangsang, menertawakan lelucon dan jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru di tempat tidur. Variasi adalah kunci ketika datang untuk merayu pria Gemini. Namun, meninggalkan semua emosi keluar dari percakapan apapun dan menjaga hal-hal ringan.
Seks dengan pria Gemini bisa menjadi pengalaman yang indah, tapi jika Anda mau bereksperimen, dia mungkin akan bosan.Cara Menarik Gemini Perempuan
Jika Anda ingin menarik seorang wanita Gemini, Anda harus mampu bersaing dengan sifat ganda nya. wanita Gemini bisa menjadi bergairah dan lembut satu saat, dan menyendiri dan jauh berikutnya. Ini adalah hasil dari kecenderungan alami mereka untuk waspada terhadap cinta.
Seorang wanita yang lahir di bawah Gemini tanda zodiak bisa sangat antusias, cerdas, intelektual dan lembut berbicara. Salah satu yang terbaik karakteristik Gemini adalah mereka keterbukaan pikiran.
Meskipun seorang wanita Gemini biasanya cepat untuk berhubungan seks, semakin dalam hubungan yang serius dan berkomitmen akan mengambil waktu dan kesabaran. Namun, setelah dia menemukan seorang pria yang bisa memuaskan hasrat seksual dan intelektual, wanita Gemini akan menjadi orang yang menyarankan untuk menghentikan kencan dan mulai menjadi pasangan.
Seorang wanita yang lahir di bawah tanda bintang Gemini bisa menjadi pasangan yang ideal untuk Anda, hanya jika Anda dapat tetap dengan kebutuhan konstan nya untuk menemukan tantangan mental dan seksual baru. Di sisi lain, seks dengan seorang wanita Gemini tidak akan pernah membosankan.
Gemini wanita sangat cerdas, jadi jika Anda dapat mengajarinya tentang sesuatu yang dia tidak tahu, Anda akan terkesan dan meningkatkan peluang menang nya lebih. Secara keseluruhan, kencan seorang wanita Gemini bisa menjadi pengalaman yang sangat menarik dan menantang.
Kompatibel Tanda Gemini Pertimbangkan: Aries, Leo, Libra, Aquarius
 

Share this