Minggu, 08 Januari 2017

Zodiak Pisces [ 19 Februari - 20 Maret ]

Elemen: Air

Kualitas: Diubah

Warna: Mauve, Lilac, Purple, Violet, Sea hijau

Hari: Kamis, Senin

Ruler: Neptune

Greatest Keseluruhan Kompatibilitas: Cancer, Scorpio

Terbaik untuk Pernikahan dan Kemitraan: Virgo

Lucky Numbers: 3, 7, 12, 16, 21, 25, 30, 34, 43, 52

Rentang tanggal: 19 Februari - 20 Maret


sifat pisces
Kekuatan: Pengasih, artistik, intuitif, lembut, bijaksana, musik
Kelemahan: Takut, terlalu percaya, sedih, ingin melarikan diri dari kenyataan, bisa menjadi korban atau martir
Pisces suka: Menjadi sendirian, tidur, musik, roman, media visual, berenang, tema spiritual
Pisces tidak suka: Tahu-it-all, menjadi dikritik, masa lalu kembali menghantui, kekejaman apapun
Pisces sangat ramah, sehingga mereka sering menemukan diri mereka di sebuah perusahaan dari orang yang sangat berbeda. Pisces adalah tanpa pamrih, mereka selalu bersedia untuk membantu orang lain, tanpa berharap untuk mendapatkan sesuatu kembali.
Pisces adalah tanda air dan dengan demikian tanda zodiak ini ditandai dengan empati dan menyatakan kapasitas emosional.
planet yang berkuasa mereka Neptune, sehingga Pisces lebih intuitif daripada yang lain dan memiliki bakat artistik. Neptunus terhubung ke musik, jadi Pisces mengungkapkan preferensi musik pada tahap awal kehidupan. Mereka murah hati, penyayang dan sangat setia dan peduli.
Orang yang lahir di bawah tanda Pisces memiliki pemahaman intuitif dari siklus hidup dan dengan demikian mencapai hubungan emosional yang terbaik dengan makhluk lainnya.
Pisces kelahiran dikenal dengan kebijaksanaan mereka, tetapi di bawah pengaruh Uranus, Pisces kadang-kadang dapat mengambil peran martir, untuk menangkap perhatian. Pisces tidak pernah menghakimi dan selalu memaafkan. Mereka juga dikenal untuk menjadi yang paling toleran terhadap semua tanda-tanda zodiak.


Pisces Cinta dan Seks

Jauh di dalam hati mereka, Pisces kelahiran yang romantis diperbaiki. Mereka sangat setia, lembut dan tanpa syarat murah hati kepada pasangan mereka. Pisces adalah pecinta bergairah yang memiliki kebutuhan untuk merasakan hubungan nyata dengan pasangan mereka. hubungan jangka pendek dan petualangan yang tidak khas tanda zodiak ini. Cinta dan hubungan, mereka membabi buta setia dan sangat peduli.


Pisces Teman dan Keluarga
Lembut dan penuh perhatian, Pisces bisa menjadi teman terbaik yang mungkin ada. Bahkan, mereka sering menempatkan kebutuhan teman-teman mereka di depan kebutuhan mereka. Mereka setia, setia, penuh kasih dan setiap kali ada beberapa masalah dalam keluarga atau di antara teman-teman, mereka akan melakukan yang terbaik untuk mengatasinya. Sangat intuitif, Pisces bisa merasakan jika ada sesuatu yang salah, bahkan sebelum hal itu terjadi. Pisces adalah ekspresif dan mereka tidak akan ragu-ragu untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada orang-orang di sekitar mereka. Mereka mengharapkan orang lain untuk terbuka kepada mereka karena mereka. Komunikasi dengan orang yang dicintai sangat penting bagi mereka.
Pisces Karir dan Uang
Intuitif dan sering melamun, Pisces merasa terbaik dalam posisi di mana keterampilan kreatif mereka akan maju ke depan, bahkan lebih baik jika itu untuk amal. Pekerjaan yang cocok Pisces adalah: pengacara, arsitek, dokter hewan, musisi, pekerja sosial dan desainer game.
Terinspirasi oleh kebutuhan untuk membuat perubahan dalam kehidupan orang lain, mereka bersedia untuk membantu bahkan jika itu berarti melampaui batas. tanda zodiak ini adalah penuh kasih, pekerja keras, berdedikasi dan dapat diandalkan. Pisces kelahiran dapat menjadi besar dalam memecahkan masalah.
Untuk sebagian besar, Pisces tidak memberikan uang terlalu banyak berpikir. Mereka biasanya lebih fokus pada impian dan tujuan mereka, tetapi mereka akan mencoba untuk membuat uang yang cukup untuk mencapai tujuan mereka. Di daerah ini, akan ada dua sisi dari Pisces - di satu sisi, mereka akan menghabiskan banyak uang dengan sedikit pemikiran, sementara di sisi lain mereka dapat menjadi sangat pelit. Namun, pada akhirnya, akan selalu ada cukup uang untuk hidup normal.Cara Menarik Pisces Man
Romantis menguasai dunia dari orang-orang Pisces. Pria yang lahir di bawah Pisces tanda astrologi hidup untuk menyenangkan dan cinta. Cara terbaik untuk merayu seorang pria Pisces adalah membuka dia sepenuhnya.
Beberapa yang terbaik sifat Pisces adalah sensitivitasnya, kasih sayang, dan kebaikan. Dia adalah orang yang lembut yang akan mencari tahu apa yang Anda inginkan dan kemudian melayani sampai sesering mungkin.
Dia selalu mencari cara untuk membantu orang lain dan tahu apa yang Anda inginkan hampir sebelum Anda lakukan. Keinginannya untuk menyenangkan meninggalkan dia rentan terhadap manipulasi dan kebohongan. Dia akan menggunakan imajinasi liar untuk menyenangkan Anda. Pisces Orang suka tertawa, jadi jika dia menemukan Anda lucu dan mudah untuk berada di sekitar, Anda berada pada cara yang baik untuk merayunya.
Dia tampak tenang di luar, tapi di dalam, Anda akan menemukan orang yang berbeda, seperti Pisces pria pertempuran antara emosi yang kuat. Mendorong dia untuk membuka dan melepaskan perasaan itu. Salah satu karakteristik Pisces terbesar adalah kemampuan untuk menyetel ke orang lain emosi. Jadi, jika Anda berkencan dengan pria Pisces, Anda dapat berharap untuk hubungan emosional memuaskan.Cara Menarik Pisces Wanita
perempuan Pisces dikenal sebagai jenis, imajinatif, penuh kasih, individu tanpa pamrih dan sangat sensitif. Jika Anda ingin menarik wanita yang lahir di bawah tanda zodiak Pisces, Anda perlu untuk menjadi romantis dan memiliki rasa humor yang baik. Hal ini juga penting untuk menjadi pendengar yang baik.
Pisces kepribadian penyayang dan penuh cinta tanpa syarat. Setelah Anda telah menangkap perhatian, dia akan cepat untuk terbuka kepada Anda. Sebuah hubungan seks dengan wanita Pisces akan meledak dan Anda tidak akan pernah bosan dengan dia di kamar tidur.
Wanita yang lahir di bawah tanda bintang Pisces menikmati diskusi yang hidup tentang hal-hal spiritual dan supranatural. Dia adalah intuitif dan akan cepat mengetahui jika semua yang Anda cari adalah hanya seks. Dia ingin diperlakukan dengan hormat dan Anda tidak akan pernah bisa merayunya penuh selama beberapa kencan pertama. Jika Anda jujur ​​dan jika Anda terbuka padanya, dia akan segera merasa lebih terhubung dengan Anda.
Pisces wanita sangat sensitif oleh alam, sehingga dia tidak cepat memaafkan dan melupakan. Jika hatinya telah terluka di masa lalu, ia akan memiliki waktu yang sulit membuka dirinya kembali ke pemikiran hubungan romantis baru.
Kompatibel Tanda Pisces Pertimbangkan: Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
 
 

Share this