Minggu, 08 Januari 2017

Zodiak Cancer [ 21 Juni - 22 Juli ]

Elemen: Air
Kualitas: Kardinal
Warna: Orange, Putih
Hari: Senin, Kamis
Ruler: Bulan
Greatest Keseluruhan Kompatibilitas: Scorpio, Pisces
Terbaik untuk Pernikahan dan Kemitraan: Capricorn
Lucky Numbers: 2, 7, 11, 16, 20, 25
Rentang tanggal: 21 Juni - 22 Juli
Kanker (21 Juni - 22 Juli)ciri-ciri kanker
Kekuatan: Ulet, sangat imajinatif, loyal, emosional, simpatik, persuasif
Kelemahan: Moody, pesimis, curiga, manipulatif, tidak aman
Kanker suka: Art, hobi rumahan, santai di dekat atau di dalam air, membantu orang-orang terkasih, makanan yang baik dengan teman-teman
tidak suka kanker: Orang asing, setiap kritik dari Ibu, mengungkapkan kehidupan pribadi
Sangat intuitif dan sentimental, Kanker bisa menjadi salah satu tanda-tanda Zodiac yang paling menantang untuk mengenal. Kanker yang sangat emosional dan sensitif, dan mereka peduli tentang keluarga dan rumah. Kanker adalah simpatik dan sangat melekat pada orang-orang yang mengelilinginya. Orang yang lahir di bawah tanda Kanker adalah orang yang sangat setia dan empati, mampu berempati dengan rasa sakit dan penderitaan.
Karena planet yang berkuasa Bulan, banyak fase siklus lunar yang dapat memperdalam Kanker misteri internal dan membuat pola emosional sekilas bahwa Kanker sensitif tidak bisa mengontrol, terutama ketika anak. Hal ini dapat menunjukkan dirinya sebagai perubahan suasana hati, keegoisan, manipulasi dan marah besar. Kanker adalah cepat untuk membantu orang lain dan menghindari konflik. Salah satu kekuatan terbesarnya adalah tekad gigih. Kanker tidak memiliki ambisi yang besar, karena mereka senang dan konten untuk memiliki keluarga yang penuh kasih dan rumah yang tenang dan harmonis. Mereka sering merawat rekan kerja mereka dan memperlakukan mereka sebagai keluarga.


Kanker Cinta dan Seks

Kanker adalah tanda yang sangat emosional, sehingga bagi mereka perasaan yang paling penting ketika datang untuk mencintai dan asmara. Lembut dan penuh perhatian, Kanker akan memamerkan sensibilitas tanpa berpikir apapun. Untuk mitra, mereka selalu memilih orang yang mampu memahami mereka lebih baik. mitra dangkal atau terlalu ambisius tidak diterima untuk orang yang lahir di bawah tanda Kanker.

Kanker adalah setia dan berdedikasi terhadap pasangan mereka, dan akan melimpahkan cinta dan kasih sayang oleh mandi hadiah materi dan penghargaan verbal. Kanker adalah mitra berdedikasi yang mencintai anak-anak dan perkawinan.


Kanker Teman dan Keluarga
Orang yang lahir di bawah tanda Kanker adalah orang tua yang besar. Mereka peduli tentang keluarga dan rumah dan nilai rumah kenyamanan dari apa pun. Mereka sangat sentimental dan rawan rajin melestarikan kenangan keluarga yang utuh. Kanker mencintai berbagi pengalaman hidupnya dengan keluarganya.
Ketika datang ke persahabatan, Cancer selalu bersedia untuk mengulurkan tangan persahabatan, tentu saja, jika tidak mengganggu responsibilities.They keluarga menghormati teman-teman mereka banyak. Orang-orang yang menikmati bersosialisasi di rumah akan berada di bagian atas daftar teman mereka. sifat intuitif mereka membuat mereka sangat penuh kasih, tapi kadang-kadang tidak mungkin untuk memahami mereka.
Kanker Karir dan Uang
Kanker bisa sangat gigih dan sensitif. Ketika pekerjaan yang perlu dilakukan, mereka akan menggulung lengan baju mereka dan menyelesaikan pekerjaan dengan sukses. Ketika ditinggalkan sendirian untuk bekerja, mereka tampil lebih baik dan sama sekali tidak ada kebutuhan untuk memantau pekerjaan mereka.
Mereka akan memiliki karier yang bagus sebagai perawat, pembantu rumah tangga, tukang kebun, politisi dan wartawan.
Untuk Cancer, keamanan dan uang adalah sangat penting, ketika datang untuk bekerja. Mereka bisa mendapatkan uang sangat mudah, tetapi mereka juga bisa menghabiskan sangat cepat. Kanker bukanlah pemboros besar uang, pada kenyataannya, jauh lebih cenderung untuk berinvestasi dan menonton tumbuh dari hari ke hari. Kanker ini sangat akal dan dia pandai mengelola waktu dan uangnya.Cara Menarik Cancer Perempuan
kepribadian kanker bisa sangat rumit, tapi jauh di dalam mereka adalah rumah-mencintai dan orang-orang yang konservatif. Wanita kanker sangat rentan dan emosional dan tidak mungkin untuk cepat jatuh cinta. Namun, setelah Anda mendapatkan kepercayaan dirinya, wanita Cancer akan menjadi mitra bergairah dan setia. Jika Anda ingin merayunya, Anda akan perlu untuk menjadi orang yang melakukan langkah pertama.
Meskipun bersifat hati-hati, dia sangat erotis dan menikmati mengekspresikan perasaannya dengan cara seksual. Jadi, jika Anda memiliki kesabaran untuk memenangkan hatinya, Anda akan dihargai dengan sangat baik.
Wanita yang lahir di bawah Kanker tanda zodiak mungkin bukan pilihan yang tepat untuk pria yang ingin memiliki hanya pasangan seks untuk semalam. Namun, jika Anda adalah seorang pria romantis dan Anda percaya pada cinta sejati, maka Anda pasti harus memusatkan perhatian pada wanita Kanker. Jika Anda ingin merayunya, Anda akan perlu untuk menjadi romantis dan selaras dengan apa yang dia pikirkan dan rasakan bahkan jika dia tidak memberitahu Anda.
Untuk menjaga wanita Kanker dalam hidup Anda, Anda harus setia, hormat dan jujur. Wanita yang lahir di bawah tanda bintang Cancer tidak akan pernah lupa pengkhianatan.Cara Menarik Cancer Man
Hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang pria Cancer adalah ini: Anda mungkin harus membuat langkah pertama. Dia menderita takut ditolak, jadi jika Anda ingin merayunya Anda harus melakukan semua kerja keras.
laki-laki kanker adalah individu yang kompleks, yang sangat sensitif, pemalu dan pelindung. Untuk merayu seorang pria Cancer, Anda akan perlu untuk membuatnya merasa aman. Seorang pria yang lahir di bawah tanda Kanker astrologi biasanya tertarik pada wanita yang feminin. Tanpa sadar, ia ingin menemukan wanita yang cocok citranya dari istri dan ibu yang ideal.
Beberapa ciri-ciri Kanker negatif termasuk kemurungan, pesimisme, dan clinginess. Namun, mereka juga memiliki banyak sifat-sifat positif, sehingga beberapa karakteristik Kanker positif termasuk kreativitas, spontanitas, loyalitas, dan kemurahan hati. Pria Cancer adalah orang yang emosional, yang suka mengurus orang lain.
Buatlah dia merasa dibutuhkan, karena Kanker suka mengambil peran tradisional laki-laki dari pelindung. Mereka sangat mendambakan kasih sayang, sehingga dia menawarkan kata yang baik tentang keterampilan, penampilannya, atau cara dia membuat Anda merasa. Namun, perlu diingat bahwa pujian Anda harus selalu halus dan asli. Pria Cancer cenderung emosional, sehingga ia biasanya tertarik pada wanita yang sama-sama ekspresif dalam emosi mereka.
Kompatibel Tanda Kanker Pertimbangkan: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
 

Share this