Minggu, 08 Januari 2017

Zodiak Aquarius [ 20 Januari - 18 Februari ]

Elemen: Air

Kualitas: Tetap

Warna: Biru, Biru-hijau, abu-abu, Hitam

Hari: Sabtu, Minggu

Ruler: Uranus

Greatest Keseluruhan Kompatibilitas: Gemini, Libra

Terbaik untuk Pernikahan dan Kemitraan: Leo

Lucky Numbers: 4, 8, 13, 17, 22, 26

Rentang tanggal: 20 Januari-18 Februari



sifat Aquarius
Kekuatan: Progresif, asli, independen, kemanusiaan
Kelemahan: Berjalan dari ekspresi emosional, temperamental, tanpa kompromi, menyendiri
Aquarius suka: Fun dengan teman-teman, membantu orang lain, berjuang untuk penyebab, percakapan intelektual, pendengar yang baik
Aquarius tidak suka: Keterbatasan, janji, menjadi situasi kesepian, kusam atau membosankan, orang-orang yang tidak setuju dengan mereka
Aquarius kelahiran pemalu dan tenang, namun di sisi lain mereka dapat eksentrik dan energik. Namun, dalam kedua kasus, mereka adalah pemikir yang dalam dan orang yang sangat intelektual yang mencintai membantu orang lain. Mereka mampu melihat tanpa prasangka, di kedua sisi, yang membuat mereka orang-orang yang dapat dengan mudah memecahkan masalah.
Meskipun mereka dapat dengan mudah beradaptasi dengan energi yang mengelilingi mereka, Aquarius kelahiran memiliki kebutuhan yang mendalam untuk beberapa waktu sendirian dan jauh dari segala sesuatu, untuk memulihkan tenaga. Orang yang lahir di bawah tanda Aquarius, melihat dunia sebagai tempat yang penuh dengan kemungkinan.
Aquarius adalah tanda udara, dan karena itu, menggunakan pikirannya di setiap kesempatan. Jika tidak ada stimulasi mental, mereka bosan dan kurang memiliki motivasi untuk mencapai hasil terbaik.
Planet yang berkuasa dari Aquarius, Uranus memiliki sifat pemalu, tiba-tiba dan kadang-kadang agresif, tetapi juga memberikan Aquarius kualitas visioner. Mereka mampu mempersepsi masa depan dan mereka tahu persis apa yang mereka ingin menjadi melakukan lima atau sepuluh tahun dari sekarang.
Uranus juga memberi mereka kekuatan transformasi cepat dan mudah, sehingga mereka dikenal sebagai pemikir, progresif dan humanis. Mereka merasa baik dalam kelompok atau masyarakat, sehingga mereka terus berusaha untuk dikelilingi oleh orang lain.
Masalah terbesar bagi Aquarius kelahiran adalah perasaan bahwa mereka dibatasi atau dibatasi. Karena keinginan untuk kebebasan dan kesetaraan bagi semua, mereka akan selalu berusaha untuk memastikan kebebasan berbicara dan gerakan. Aquarius kelahiran memiliki reputasi untuk menjadi orang dingin dan tidak peka, tapi ini hanya mekanisme pertahanan mereka terhadap keintiman prematur. Mereka perlu belajar untuk mempercayai orang lain dan mengekspresikan emosi mereka dengan cara yang sehat.


Aquarius Cinta dan Seks

stimulasi intelektual adalah jauh afrodisiak terbesar bagi Aquarius. Tidak ada yang dapat menarik Aquarius lebih dari percakapan yang menarik dengan seseorang. Keterbukaan, komunikasi, imajinasi dan kemauan untuk risiko adalah kualitas yang cocok dalam perspektif kehidupan tanda zodiak ini. kompatibilitasnya dengan tanda-tanda lain dapat menjadi kompleks, Integritas dan kejujuran adalah penting bagi siapa saja yang ingin hubungan jangka panjang dengan orang yang dinamis ini. Cinta, mereka setia, berkomitmen dan sama sekali tidak posesif - mereka memberikan kemerdekaan kepada mitra mereka dan menganggap mereka sebagai sama.


Aquarius Teman dan Keluarga

Meskipun Aquarius kelahiran yang komunikatif, mereka membutuhkan waktu untuk mendapatkan dekat dengan orang. Mengingat bahwa mereka adalah orang-orang yang sangat sensitif, kedekatan dengan mereka berarti kerentanan.

perilaku kedekatan mereka dikombinasikan dengan pandangan yang kuat mereka, membuat mereka tantangan untuk bertemu. Aquarius akan melakukan apa pun untuk orang yang dicintai ke titik pengorbanan diri jika diperlukan.

teman-teman mereka harus memiliki tiga kualitas ini: kreativitas, kecerdasan dan integritas. Ketika datang ke keluarga, harapan mereka tidak kurang. Meskipun mereka memiliki rasa kewajiban untuk kerabat, mereka tidak akan mempertahankan hubungan dekat jika harapan yang sama seperti dalam persahabatan tidak dipenuhi.


Aquarius Karir dan Uang
Aquarius kelahiran membawa antusiasme untuk pekerjaan dan memiliki kemampuan luar biasa dari eksploitasi imajinasi mereka untuk tujuan bisnis. Karir yang memungkinkan pengembangan dan demonstrasi konsep akan sesuai tanda zodiak ini. intelektualitas tinggi dikombinasikan dengan kesediaan mereka untuk berbagi bakat mereka, menginspirasi banyak yang bekerja di lingkungan mereka. Aquarius adalah tipe visioner yang suka melakukan kegiatan yang bertujuan untuk membuat umat manusia yang lebih baik.
Ketika datang ke uang, tanda zodiak ini memiliki bakat untuk menjaga keseimbangan antara pengeluaran dan menyimpan uang. Kebanyakan orang yang lahir di bawah tanda Aquarius baik disesuaikan dengan nuansa mereka untuk gaya dan mereka tidak takut untuk menunjukkannya. Hal ini tidak jarang untuk melihat Aquarius berani mengenakan pakaian berwarna cerah.
Karir seperti akting, menulis, mengajar, fotografi atau piloting, cocok untuk tanda ini. Lingkungan terbaik bagi mereka adalah salah satu yang memberi mereka kebebasan untuk memecahkan masalah tanpa pedoman yang ketat. Aquarius adalah jenis konvensional dan jika diberi kesempatan untuk mengekspresikan bakat mereka, dapat mencapai sukses yang luar biasa.


Cara Menarik Aquarius Man
Anda harus belajar tentang semua sifat-sifat Aquarius positif dan negatif jika Anda ingin merayu seorang pria yang lahir di bawah tanda zodiak ini. Aquarius pria tidak bisa ditebak, cerdas, sosial, mandiri dan komunikator yang sangat baik. Beberapa karakteristik Aquarius negatif termasuk tidak dapat diandalkan, keras kepala, kebingungan, dan tidak fleksibel.
Jika Anda ingin merayu pria yang lahir di bawah Aquarius tanda astrologi, Anda akan harus keren tentang hal itu. Jika Anda pernah datang terlalu kuat secara emosional untuk pria ini, ia bahkan tidak akan pernah berpikir tentang mengambil Anda ke tempat tidur.
Aquarius Orang sering dapat hidup di dalam pikirannya sendiri, sehingga ia membutuhkan pendamping untuk berbicara tentang pengalaman progresif ia menciptakan. Jadi, jika Anda ingin merayunya, Anda harus menjadi teman pertama. Sebagian besar roman mereka cenderung mulai keluar sebagai persahabatan yang secara bertahap berkembang menjadi sesuatu yang lebih serius. Ini berarti bahwa pria Aquarius tidak akan pernah masuk ke dalam hubungan romantis dengan seseorang yang belum teman. Bersabar dan menjaga hal-hal secara platonis sampai Anda siap untuk membuat langkah besar pertama Anda. Menghormati kebutuhannya akan kebebasan, individualitas, dan keinginannya untuk membuat perbedaan di dunia.Cara Menarik Aquarius Perempuan
Aquarius kepribadian independen, misterius, berjiwa bebas dan eksentrik. perempuan Aquarius memiliki rasa yang unik humor dan pandangan praktis dalam kehidupan. Namun, inkonsistensi adalah masalah konstan bagi perempuan yang lahir di bawah Aquarius tanda zodiak.
Aquarius wanita merindukan cinta dan percakapan yang baik, meskipun dia mungkin tampak seperti orang yang dingin dan menyendiri. Dia adalah pasangan seks yang sangat baik, tetapi hanya jika dia yakin bahwa Anda tertarik lebih dari hanya satu malam berdiri.
Jika Anda ingin merayu seorang wanita yang lahir di bawah tanda bintang Aquarius, Anda harus naik banding ke sisi beberapa yang berbeda dari kepribadiannya. perempuan Aquarius tertarik pada orang-orang yang berdiri keluar dari keramaian, jadi jika Anda ingin menarik perhatian penting untuk menemukan sebagai sedikit berbeda dari orang lain dia tahu.
The Aquarius wanita adalah pasangan seks yang sangat imajinatif, yang ingin mencoba hal-hal baru secara teratur. Namun, pastikan untuk membiarkan dia tahu bahwa dia lebih dari sekedar pasangan seks Anda.
Kesalahan terburuk yang dapat Anda lakukan ketika mencoba merayu wanita Aquarius adalah menjadi terlalu menuntut dan memaksa. Beri dia banyak kebebasan, karena dia adalah wanita yang sangat independen dan tidak akan mentolerir jenis kontrol. Dalam rangka untuk menarik perhatiannya, menunjukkan bahwa Anda adalah tipe dingin dan tenang. Aquarius wanita merasa tidak nyaman dengan orang-orang yang secara terbuka mengungkapkan perasaan mereka, sehingga menghindari masalah emosional dan menarik intelektualitas sebagai gantinya.
Kompatibel Tanda Aquarius Pertimbangkan: Aries, Gemini, Libra, Sagittarius


    

Share this