Kamis, 29 Desember 2016

Zodiak Taurus [ 20 April - 20 Mei ]

Zodiak Taurus [ 20 April - 20 Mei ]

Ini adalah di mana Anda dapat menemukan deskripsi karakteristik utama mereka yang lahir di bawah tanda zodiak Taurus, dari simbol astrologi, horoskop harian dan segala macam ciri-ciri kepribadian dan kompatibilitas cinta untuk perempuan dan laki-laki.

Elemen: Earth

Kualitas: Tetap

Warna: Biru, Pink, Hijau

Hari: Friday, Senin

Ruler: Venus

Greatest Keseluruhan Kompatibilitas: Virgo, Capricorn

Terbaik untuk Pernikahan dan Kemitraan: Scorpio

Lucky Numbers: 2, 4, 6, 11, 20, 29, 37, 47, 56

Rentang tanggal: Maret 20-20 Mei



sifat taurus
Kekuatan: Reliable, sabar, praktis, setia, bertanggung jawab, stabil
Kelemahan: keras kepala, posesif, tanpa kompromi
Taurus suka: Berkebun, memasak, musik, roman, pakaian berkualitas tinggi, bekerja dengan tangan
Taurus tidak suka: perubahan mendadak, komplikasi, ketidakamanan apapun, kain sintetis
Kuat dan dapat diandalkan, Taurus adalah yang pertama ketika datang ke memanen hasil kerjanya. Mereka mencintai segala sesuatu yang baik dan indah, dan mereka sering dikelilingi oleh kesenangan material. Orang yang lahir di bawah tanda Taurus sangat sensual dan taktil. Sentuhan sangat penting bagi mereka, baik dalam bisnis dan asmara. Stabil dan konservatif, Taurus adalah salah satu tanda yang paling diandalkan dari zodiak. Keras kepala adalah sifat yang memaksa dia untuk mengusir hal-hal sampai akhir, agar sesuai dengan standar.
Sebagai tanda bumi, Taurus bisa overprotektif dari orang yang mereka cintai. Mereka yang besar dalam membuat uang dan mereka akan menempel proyek-proyek mereka sampai berhasil diselesaikan.
Bulls sering dikenal keras kepala mereka, tetapi juga dapat diartikan sebagai komitmen lengkap untuk pelaksanaan tugas. Hal ini membuat mereka pekerja yang sangat baik dan teman-teman yang besar, karena mereka selalu ada, tidak peduli apa.
planet mereka yang berkuasa Venus, mewakili cinta, daya tarik, keindahan dan kreativitas. Dengan demikian, Taurus bisa masak yang sangat baik, penghibur dan artis. Dia adalah setia dan tidak suka perubahan tiba-tiba dan tidak diinginkan.
Taurus adalah tanda yang paling diandalkan dari zodiak. Meskipun beberapa mungkin memiliki pandangan yang sangat konservatif dunia atau bisa terlalu menyukai uang dan kekayaan, mereka memiliki kemampuan untuk membawa suara praktis alasan dalam situasi kacau dan tidak sehat.


Taurus Cinta dan Seks

Bersiaplah untuk bersabar dengan Taurus sebagai kekasih. Mereka sangat sensual dan sentuhan sangat penting bagi mereka. Untuk mitra mereka sering menemukan orang-orang dari lingkungan sosial yang sama yang mampu menanggapi kecerdasan mereka dan keinginan untuk bersantai. kompatibilitas Taurus dengan tanda-tanda lain dapat complecated. Mereka menunjukkan kasih sayang mereka melalui hadiah dan hal-hal materi.


Taurus Teman dan Keluarga
Keluarga dan rumah sangat penting untuk Taurus. Taurus sangat cerdas dan memiliki rasa humor yang baik, yang membuat dia orang yang sangat baik untuk bersosialisasi. Orang yang lahir di bawah tanda ini, sangat setia dan selalu bersedia untuk mengulurkan tangan persahabatan. Bahkan, banyak dari persahabatan mereka dimulai pada masa kanak-kanak. Taurus mencintai anak-anak dan menghargai waktu yang dihabiskan dengan keluarga, jadi dia akan selalu hadir dalam setiap acara keluarga dan pertemuan. Taurus menikmati pihak hosting rumah dan pertemuan keluarga.
Taurus Karir dan Uang
Stabilitas adalah kata kunci untuk tanda zodiak ini. Taurus mencintai uang dan ia akan bekerja keras untuk mendapatkan lebih. Di tempat kerja, Taurus adalah handal, kerja keras, sabar dan menyeluruh. Ketika difokuskan pada beberapa proyek tegas akan tetap berpegang pada itu, tidak peduli apa.
Arti sendiri nilai adalah motivasi besar bagi Taurus, serta keinginan untuk hadiah. Mereka ingin dikelilingi oleh kenikmatan material, makanan yang baik dan mewah, sehingga pekerjaan mereka sangat penting. Ini adalah cara untuk mencapai tujuan, dan mereka menyadari hal itu.
Mereka sangat baik dalam mengelola uang mereka, sehingga semua tagihan mereka akan dibayar tepat waktu, tetapi mereka juga akan mengelola untuk menghemat uang. Pekerjaan yang cocok dengan tanda zodiak yang kuat ini adalah pertanian, perbankan, kedokteran, pendidikan dan konstruksi.Cara Menarik Taurus Man
Jika Anda menyukai pria yang kuat, setia, dapat diandalkan dan murah hati, Anda akan menyukai laki-laki lahir di bawah tanda bintang Taurus. Taurus pria dapat dipercaya, mandiri, sabar dan sangat setia. Salah satu yang paling negatif dari karakteristik Taurus adalah keras kepala ekstrim mereka.
Jika Anda berpikir untuk menjatuhkan petunjuk dan terlihat sugestif dan berharap dia akan mendapatkan pesan, pikirkan lagi. Taurus manusia lamban, sehingga Anda mungkin harus meminta dia keluar sendiri. Taurus Orang tidak suka kepalsuan apapun, jadi ketika memuji dia, itu mungkin yang terbaik untuk membatasi komentar Anda atas laporan asli, daripada pergi di atas. Bersiaplah untuk mengambil waktu Anda memenangkan kepercayaannya. Dia bisa menjadi orang yang sangat sedikit kata-kata, sehingga selalu ada kemungkinan bahwa Anda mungkin merasa Anda tidak mendapatkan melalui kepadanya.
Seorang pria yang lahir di bawah Taurus tanda astrologi suka memasak, dan Anda dapat mengundangnya lebih untuk makanan rumahan yang lezat atau pergi ke suatu tempat ia merasa nyaman. Taurus pria menikmati seks dan melihatnya sebagai sesuatu yang alami dan menyenangkan. Dia sangat setia dan tidak akan pernah mengkhianati Anda. Namun, jika Anda mengkhianatinya, Anda tidak akan pernah diampuni. Tunjukkan padanya bahwa Anda setia dan Anda berada di cara yang baik untuk merayu pria Taurus untuk selamanya.Cara Menarik Taurus Perempuan
Jika Anda ingin merayu seorang wanita yang lahir di bawah Taurus tanda zodiak, maka Anda akan perlu untuk menarik rasa nya asmara. wanita Taurus ingin dirayu lebih dari digoda, yang berarti bahwa mereka tidak akan cepat jatuh ke tempat tidur dengan laki-laki.
Taurus kepribadian adalah salah satu yang paling mudah dikenali dari zodiak. sifat-sifat positif Taurus termasuk kehandalan, kepraktisan, ambisi, sensualitas, dan kemandirian. Namun, mereka juga memiliki beberapa sifat-sifat negatif dan bisa sangat malas, keras kepala, materialistis dan posesif di kali.
Taurus wanita merindukan cinta dan keamanan sejati. Hal ini sangat tidak mungkin bahwa ia akan memberikan ke hasrat seksual dengan cepat, jadi jika Anda benar-benar ingin bersamanya Anda akan perlu menginvestasikan waktu dan energi untuk membuatnya merasa nyaman. Namun, setelah ia jatuh cinta, ia jatuh keras dan akan setia dan penuh kasih sayang. Dia akan berdiri dengan pasangannya selama ia setia padanya.
Taurus wanita memiliki mata untuk keindahan dan menghargai hal-hal baik dalam hidup, jadi jika Anda ingin merayunya, Anda selalu dapat membawanya ke sebuah restoran yang bagus. Mereka menikmati hal-hal baik, sehingga mereka akan menjadi pendengar jika Anda memutuskan untuk memamerkan setiap barang-barang mahal atau mewah Anda sendiri.
Perlu diingat bahwa wanita Taurus tidak suka merasa bergegas ketika kencan, sehingga memungkinkan dia untuk mengambil waktu. Setelah dia merasa nyaman dan aman dengan Anda, dia akan memungkinkan Anda untuk merayunya sepenuhnya.
Kompatibel Tanda Taurus Pertimbangkan: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
 
 
 

Share this