Kamis, 29 Desember 2016

Zodiak Aries [ 21 Maret - 19 April ]

Zodiak Aries

Jika Anda lahir di bawah zodiak Aries atau apapun yang berhubungan dengan astrologi simbol ini, di sini anda dapat menemukan horoskop hari ini, banyak karakteristik kepribadian dan bahkan beberapa cinta nilai kompatibilitas.
  • Elemen : Api
  • Warna : Merah
  • Hari : Selasa
  • Planet : Mars
  • Kecocokan : Leo, Sagitarius
  • Jodoh Terbaik : Libra
  • Nomor Keberuntungan : 1, 9
  • Rentang tanggal: 21 Maret - 19 April

Zodiak Aries [ 21 Maret - 19 April ]

Sifat dan Karakter Aries


  • Kekuatan : Berani, ditentukan, percaya diri, antusias, optimis, jujur, penuh gairah
  • Kelemahan : tidak sabar, moody, cepat marah, impulsif, agresif
  • Aries suka : pakaian yang nyaman, mengambil peran kepemimpinan, tantangan fisik, olahraga.
  • Aries tidak suka : Ketidakaktifan, penundaan, pekerjaan yang tidak menggunakan bakat seseorang

Sebagai tanda pertama zodiak, kehadiran aries hampir selalu menandai awal dari sesuatu yang energik dan turbulent.

Mereka terus mencari dinamis, kecepatan dan persaingan.

Mereka selalu pertama dalam segala pertemuan sosial.

Mars planet yang berkuasa oleh karena itu, aries adalah salah satu dari tanda-tanda zodiak yang paling aktif.

Orang yang lahir di zodiak aries menekankan pencarian jawaban atas pertanyaan-pertanyaan pribadi dan metafisik, ini adalah fitur terbesar dari inkarnasi ini.

Aries merupakan tanda api, seperti Leo dan Sagitarius, ini berarti menandakan bahwa mereka setiap mengambil keputusan kadang kadang tidak berfikir hal itu baik atau tidak.

Penguasa berapi-api mereka mempengaruhi keterampilan organisasi yang sangat baik, sehingga jarang bertemu dengan aries yang tidak ingin menyelesaikan lebih banyak pekerjaan sekaligus, bahkan sebelum istirahat makan siang!

Tantangan meningkat ketika mereka tidak sabar, agresif dan seringkali melampiaskan kemarahan pada orang lain.

Aries aturan kepala dan memimpin dengan kepala, sering benar-benar berjalan kepala pertama, bersandar ke depan untuk kecepatan dan fokus.

Mereka secara alami berani dan jarang takut percobaan dan risiko.

Mereka memiliki kekuatan muda dan energi, tanpa memandang usia dan mereka melakukan tugas-tugas dalam waktu singkat.

Dengan menyelaraskan dengan diri mereka sendiri mereka bisa mencapai hasil yang terbaik.

Aries Cinta dan Seks

Aries adalah tanda api yang suka menggoda dan itu adalah orang yang akan mengambil inisiatif ketika datang ke percintaan.

Ketika aries jatuh cinta, mereka akan langsung mengungkapkannya kepada orang dengan siapa mereka sedang jatuh cinta, tanpa berpikir panjang.

Kecocokan aries dengan zodiak - zodiak yang lain sangat kompleks.

Mereka sangat bersemangat, energik dan mereka sangat menyukai petualangan.

Aries adalah kekasih bergairah.

Selama ada banyak adrenalin dan kegembiraan, hubungan dengan Aries dapat menjadi kuat dan tahan lama.

Aries Teman dan Keluarga

Aries selalu bergerak aktif, sehingga kegiatan adalah kata kunci untuk tanda zodiak ini.

Ketika datang ke teman-temannya, rupanya aries tipe pilih - pilih dalam urusan pertemanan. Mereka membutuhkan berbagai kepribadian yang berbeda dalam rangka untuk menutup lingkaran teman-teman.

Kenyataan bahwa orang-orang yang lahir di zodiak ini dapat dengan mudah masuk ke dalam komunitas, dalam perjalanan hidup mereka mencapai jumlah yang luar biasa dari koneksi dan kenalan, Namun dalam hal urusan memilih teman sejati adalah sesuatu yang sama sekali berbeda.

Hanya mereka yang energik dan yang cenderung untuk pergi dalam jangka panjang dapat menemani mereka.

Independen dan ambisius, Aries dini dapat menentukan arah yang diperlukan mereka ingin pergi.

Meskipun, mereka tidak sering berhubungan dengan keluarga mereka, tetapi keluarga selalu di hati mereka.

Anda selalu dapat mengharapkan pendekatan langsung dan jujur ​​dari Aries, bahkan ketika mereka mengekspresikan perasaan mereka.

Aries Karir dan Uang

Ini adalah area di mana Aries bersinar terang.

Lingkungan kerja adalah ruang yang sempurna untuk meluapkan ambisi dan kekreatifan aries, yang sering didorong oleh kebutuhan untuk menjadi sebaik mungkin.

Pemimpin yang lahir di zodiak aries akan lebih memilih untuk memerintah dan tidak suka di perintah.

Mereka memiliki kemampuan yang sangat baik untuk memprediksi, yang memungkinkan mereka untuk selalu selangkah lebih maju dan untuk meletakkan segala sesuatu di tempat mereka.

Semua yang mereka perlu lakukan adalah mengikuti jalan yang mereka pilih.

Ketika dihadapkan dengan tantangan, aries akan cepat menilai situasi dan datang ke solusi.

Persaingan tidak mengganggunya, hanya mendorong dia untuk bersinar lebih terang.

Mereka dapat memiliki karier yang bagus sebagai agen penjualan, dealer, manajer, konduktor dan pemilik perusahaan.

Meskipun, aries adalah bijaksana dan dapat menghemat uang untuk hari hujan, itu tidak sering terjadi.

Alasan untuk ini adalah bahwa Aries menikmati uang pengeluaran belanja, perjudian dan perdagangan. Aries hidup di masa sekarang dan tidak terfokus pada masa depan. Filosofi mereka adalah bahwa kita harus hidup untuk saat ini. Kekurangan uang untuk Aries jarang, karena mereka suka bekerja.Cara Menarik Aries Man
Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang Aries kepribadian dan apa rasanya saat seorang pria Aries!
Kemerdekaan adalah kunci untuk Aries astrologi, karena mereka tidak ingin mengambil pesanan dari orang lain. Untuk merayu seorang pria Aries, Anda perlu belajar untuk bermain game dengan aturan. Untuk pria Aries, mengejar lebih mendebarkan dari tangkapan. Aries pria memiliki sifat menaklukkan, sehingga ia selalu menginginkan apa yang dia tidak bisa memiliki. Jika Anda ingin menarik perhatiannya, plat "sulit untuk mendapatkan". Dengan cara ini, Anda akan mengirim pesan bahwa Anda adalah hadiah, dan dia akan bertekad untuk menang Anda.
Aries pria mencintai tantangan, sehingga Anda akan perlu untuk membuat jelas bahwa ia tidak dapat mendominasi Anda. Sesekali, biarkan dia melindungi Anda karena Aries pria suka menjadi "ksatria berbaju baja". Jangan takut untuk berteriak kembali berkelahi, kalau tidak, ia mungkin akan kehilangan minat pada Anda.
Beberapa ciri-ciri Aries negatif adalah bahwa dia egois, arogan dan keras kepala. Namun, ia juga sangat berani, petualang dan penuh gairah. Sebuah hubungan dengan seorang pria Aries bisa menyenangkan dan menarik, tapi dia dapat mematahkan hati Anda jika Anda tidak tahu apa yang dia butuhkan untuk bertahan untuk jangka panjang.Cara Menarik Aries Wanita
Pernah bertanya-tanya bagaimana untuk merayu wanita Aries? Cari tahu lebih lanjut tentang karakteristik Aries dan apa rasanya saat seorang wanita Aries!
wanita Aries adalah pemimpin tak kenal takut dan alami. Mereka energik, karismatik, dinamis dan mereka mencintai tantangan dan petualangan. Jika Anda ingin menarik perhatian seorang wanita Aries, Anda harus membiarkan dia menggoda Anda dan menarik sifat independen nya. Seorang wanita yang lahir di bawah Aries zodiak sangat bergairah dan seksual, yang membuat dia tak tertahankan untuk lawan jenis. Dia selalu bergerak dan tidak akan pernah membiarkan dirinya dibanjiri oleh seorang pria. Dia sangat membutuhkan cinta tapi pada saat yang sama ingin berada dalam posisi kontrol sepanjang waktu.
Jika Anda ingin menarik seorang wanita yang lahir di bawah tanda bintang Aries, Anda akan harus mengambil tindakan. Namun, hati-hati; tidak memberinya kesan yang ingin Anda merayunya dan memungkinkan dia untuk merasa seperti dia di kontrol. Inisiatif harus selalu datang dari dia. Begitu dia jatuh cinta, dia sangat setia dan cemburu.
Berkencan dengan wanita Aries membutuhkan banyak waktu, dan perhatian terhadap detail, karena dia mengharapkan banyak perhatian dari pasangannya. Seks adalah daerah di mana wanita Aries benar-benar bersinar karena dia mencintai ketegangan seksual asmara awal. Dia percaya diri dan memiliki sifat mendominasi, yang akan membuat seks menarik. Karena sifat bergairah, dia mungkin akan mengambil hal-hal ke dalam tangannya sendiri. Sebuah hubungan dengan seorang wanita Aries dapat menarik, penuh petualangan, dan kegembiraan, tetapi hanya jika Anda bersedia untuk mengambil peran lebih dominan.
Kompatibel Tanda Aries Pertimbangkan: Sagitarius, Leo, Aquarius, Gemini  

Share this