Minggu, 08 Januari 2017

Zodiak Leo [ 23 Juli - 22 Agustus ]

Elemen: Api
Kualitas: Tetap
Warna: Emas, Orange, Putih, Merah
Hari: Minggu
Ruler: Sun
Greatest Keseluruhan Kompatibilitas: Aries, Sagitarius
Terbaik untuk Pernikahan dan Kemitraan: Aquarius
Lucky Numbers: 1, 4, 10, 13, 19, 22
Rentang tanggal: 23 Juli - 22 Agustus
Leo (Juli 23 - Agustus 22)ciri leo
Kekuatan: Kreatif, bersemangat, murah hati, ramah tamah, ceria, humoris
Kelemahan: Sombong, keras kepala, egois, malas, tidak fleksibel
Leo suka: Theater, mengambil liburan, yang dikagumi, hal mahal, warna-warna cerah, bersenang-senang dengan teman-teman
Leo tidak suka: Menjadi diabaikan, menghadapi realitas yang sulit, tidak diperlakukan seperti seorang raja atau ratu
Orang yang lahir di bawah tanda Leo adalah pemimpin lahir alami. Mereka dramatis, kreatif percaya diri, dominan dan sangat sulit untuk menolak. Mereka dapat mencapai apa yang mereka inginkan, apakah itu tentang pekerjaan atau waktu yang dihabiskan kehendak keluarga dan teman-teman.
Leo adalah tanda api, yang berarti bahwa ia mencintai kehidupan dan mengharapkan untuk memiliki waktu yang baik. Seperti tanda-tanda kebakaran lainnya, Sagitarius dan Aries, Leo juga dapat menggunakan pikirannya untuk memecahkan bahkan masalah yang paling sulit dan mengambil inisiatif dalam memecahkan berbagai situasi yang rumit.
Diperintah oleh Sun, Leo memuja Matahari dalam semua adalah bentuk yang juga merupakan ekspresi metafora dari negara egonya. Ini bisa menjadi baik, karena Leos dapat dengan mudah mencari apa yang mereka butuhkan. Tapi, di sisi lain dapat menjadi masalah ketika Leo mengabaikan masalah dan kebutuhan orang lain untuk memenuhi keinginan mereka.
Leo memiliki kekuatan khusus dan "raja hutan" status. Leo sering memiliki terlalu banyak teman karena dia sangat murah hati dan setia. Percaya diri dan menarik, Leo mampu menyatukan banyak kelompok orang di setiap kesempatan.
Masalah bisa timbul, ketika Leo menjadi terlalu suka prestasinya. tanda zodiak ini juga bisa menjadi sombong, malas dan tidak fleksibel, karena ia menganggap bahwa orang lain akan membersihkan setelah dia. Rasa humor yang sehat dapat membuat kolaborasi dengan orang lain, lebih mudah.


Leo Cinta dan Seks

Tanda Api ini bergairah dan tulus. wakilnya menunjukkan perasaan mereka dengan mudah dan kejelasan. Ketika datang ke seks, Leo adalah petualang, menyenangkan dan sangat energik, dengan pemahaman yang jelas tentang batas-batas antara seks dan cinta. Mereka akan dengan mudah mengambil peran pemimpin dalam hubungan apapun, dan sangat bergantung pada kebutuhan mereka untuk kemandirian dan inisiatif. Hal ini dapat melelahkan bagi pasangan mereka di kali, terutama jika mereka mulai memaksakan kehendak mereka dan mengatur hal-hal yang bukan milik mereka untuk mengatur di tempat pertama. Setiap Leo membutuhkan mitra yang sadar diri, wajar dan pada tingkat intelektual yang sama dengan mereka. Ketika jatuh cinta, mereka menyenangkan, setia, hormat dan sangat murah hati terhadap satu mereka cintai.


Leo Teman dan Keluarga
Tanda paling dermawan zodiak, Leo adalah teman setia dan loyal. Leo akan berusaha keras untuk membantu orang lain, bahkan jika dibutuhkan banyak waktu dan energi. Kuat dan dapat diandalkan, Leo memiliki kemampuan untuk menarik hampir semua orang. Humble dan anggun, Leo menikmati hosting yang setiap perayaan atau acara. Leo jarang sendirian, karena interaksi adalah sifat kedua. Leo memilih teman dekat oleh kemampuan mereka untuk mengimbangi energi yang tinggi, perasaan yang kuat martabat dan komitmen terhadap nilai-nilai individu.
Ketika datang ke keluarga, Leo akan melakukan apa pun untuk melindungi mereka. Dia adalah setia dan bangga, sehingga ia akan menempel keluarganya di masa baik dan buruk.
Leo Karir dan Uang
Leo penuh semangat dan energi, dan mereka cenderung selalu sibuk, tidak peduli apa yang terjadi di sekitar mereka. Mereka ambisius, kreatif dan optimis. Setelah mereka mendedikasikan untuk majikan mereka, mereka akan melakukan apa pun untuk mereka, namun situasi terbaik bagi mereka adalah ketika mereka bos mereka sendiri.
Pekerjaan yang memungkinkan ekspresi bakat artistik, seperti akting dan hiburan, yang ideal untuk Leo. Pekerjaan seperti manajemen, pendidikan dan politik juga cocok bagi Leo. Apa pun yang menempatkan mereka di posisi kepemimpinan secara alami cocok bagi mereka.
Leo suka dikelilingi oleh hal-hal modern dan trendi. Uang datang dengan mudah untuk Leos. Uang perlu dihabiskan, dan ketika datang ke tanda zodiak ini - itu pasti akan menjadi. Yang sangat murah hati Leo, akan memberikan uang terakhirnya untuk membantu teman. Untuk Leos, tidak ada kekurangan pekerjaan, memang, mereka memiliki lebih banyak pekerjaan dari yang mereka dapat mencapai.Cara Menarik Leo Man
Leo pria ingin diperlakukan seperti raja dalam suatu hubungan. Ketika Anda memahami bahwa ini adalah kebutuhan dan bukan hanya satu karakteristik Leo narsis, Anda dapat merayunya.
rencana tindakan Anda harus menjadi besar dan dramatis. Mandi dia dengan kekaguman, kasih sayang, pengabdian dan rasa hormat dan Anda pasti bisa merayunya.
Pria yang lahir di bawah Leo tanda astrologi selalu murah hati dan akan mandi Anda dengan bunga dan hadiah. Namun, jika Anda ingin merayunya, Anda akan harus membuktikan bahwa Anda layak pengobatan kerajaan. Leo Orang mencintai pujian tentang penampilannya. Meskipun ia muncul percaya diri, ia membutuhkan banyak perhatian dan pujian keras. Beberapa ciri-ciri Leo terbaik adalah bahwa dia romantis, bergairah, tapi dia juga tertarik pada wanita yang membuat dia terlihat baik.
Orang yang lahir di bawah tanda Leo diketahui bujangan abadi yang selalu pada berburu. Leo manusia ingin hidupnya dipenuhi dengan petualangan dan perayaan. Dia memiliki kecenderungan untuk menempatkan dirinya di pusat perhatian, sehingga Anda mungkin menemukan diri Anda bersaing dengan sejumlah besar pengagum perempuan. Kunci untuk merayu Leo adalah untuk memastikan Anda memujanya dengan cara yang dicintainya untuk dipuja.
Ketika datang untuk menjaga pria Leo Anda, hanya ada satu aturan yang perlu Anda ingat: memperlakukan dia seperti seorang raja dan dia akan menjadi milikmu selamanya.Cara Menarik Leo Perempuan
Leo kepribadian terdiri dari beberapa positif serta karakteristik negatif. perempuan leo sangat ramah tamah dan didorong oleh keinginan untuk dicintai dan dikagumi. Orang yang lahir di bawah Leo zodiak tanda cinta menjadi pusat perhatian.
Jika Anda ingin merayu seorang wanita Leo, Anda harus memujinya sering dan memperlakukan dia untuk hal-hal mewah dan baik-baik saja dalam hidup. Dia menghargai orang romantis dan akan berharap untuk menjadi pusat dunia Anda.
Kencan seorang wanita Leo membutuhkan penerimaan kelemahan dan pujian tentang kualitas nya. Dia tidak suka bersaing untuk cinta dan mengharapkan untuk diperlakukan seperti seorang Ratu.
Seks dengan seorang wanita Leo akan menjadi bergairah, tapi dia tidak mungkin tertarik dalam setiap permainan sesat. Seorang wanita yang lahir di bawah tanda bintang Leo menikmati hal baik dalam hidup, sehingga Anda selalu dapat membawanya ke sebuah museum seni atau restoran mewah. Membeli bunga atau hadiah lain untuk membuat wanita merasa istimewa. Jika dia merasa bahwa Anda ketat dengan uang, dia mungkin kehilangan minat pada Anda.
Leo wanita dapat sedikit mendominasi, sehingga memungkinkan dia untuk merasa seperti dia memiliki kontrol. Jika Anda dapat membuatnya merasa seperti seorang Ratu, Anda akan mengalami cinta yang mendalam disertai dengan gairah seks.
Kompatibel Tanda Leo Harus Pertimbangkan: Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
 

Share this